by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 266-267, Minggu 13 Maret 2016

-Berita-92 views

Rombongan Abah Rama Dihadang Pasukan BC

Mereka pun tak lama berangkat menuju pertandingan karena tidak ingin telat menyaksikan Boy bertanding. Tetapi ketika diperjalanan, gerombolan anak-anak BC menghalangi perjalanan abah dan om Dang, Ding, Dung. Anak-anak BC menantang abah Rama dan memperingatkan untuk tidak ikut campur dengan urusan anak muda.
Tetapi tak lama Ray Moraga dan Bu Devi datang dan memperingati Alex untuk tidak macam-macam dengan orangtua. Dan Ray Moraga mempersilahkan untuk abah dan teman-temannya melanjutkan perjalanannya. Abah Rama dan sohib-sohibnya pun memuji Ray Moraga yang baik tidakseperti Alex dan teman-temannya itu.
Disisi lain pun bi Irah dan Sri telah siap-siap dan standby di depan televisi, karena pertandingan Boy da Ray Moraga akan ditayangkan live di RCTI, makanya mereka ingin menonton dan tidak ingin kelewat pertandingan Boy dengan ray Moraga, meskipun awalnya sempat sedikit berantem dengan Sri, karena Sri sedang menonton Sinetron.
Tak kalah dengan pak Amir yang menggerakan seluruh anak didiknya untuk mendukung pertandingan Boy melawan Ray Moraga, mereka berangkat menuju pertandingan sampai satu Bis untuk mensyuport Boy agar bisa semangat dan memenangkan pertandingan yang melawan orang yang meraik tiga kali juara MMA. Sehingga Boy banyak yang mensyuport.

Lanjut Halaman

Hal.1–Pertandingan Boy jadi Pusat Perhatian, Cuma Reva yg Cuek

Hal.2–Abah dengan Berat Hati Batalkan Janji

Hal.3–Rombongan Abah Rama Dihadang Pasukan BC

Hal.4–Demi Putra Tercinta, Mama dan Papa Boy Datang Lebih Awal

Hal.5–Alex Buat Masalah dengan Boy

Hal.6–Orang Tuanya Dihina, Boy Marah Besar

Hal.7–Akhirnya Reva Juga Datang

Hal.8–Adriana Hasut Bei untuk Larang Reva Ikut Nonton

—————
—————

Baca Juga :   Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 272-273, Rabu 16 Maret 2016

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *