by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 266-267, Minggu 13 Maret 2016

-Berita-89 views

Alex Buat Masalah dengan Boy

Tak lama mereka melihat Boy datang bersama dengan babeh, Chandra, Haikal dan teman-teman perempuannya. Awalnya mereka bersama-sama bersama anak-anak AJ yang lain, tetapi ketik adalam perjalanan ada telpon untuk Oky, dan ternyata rumahnya Oky kebakaran, maka dari itu sebagian mengikuti Boy ke area pertandingan dan sebagian membantu Oky untuk balik ke rumahnya Oky.
Boy pun sangat senang melihat mama dan papanya Boy datang untuk menonton Boy. Mamanya Boy ingin sekali menyemangati anaknya Boy. Mereka pun langsung masuk ke area pertandingan, dan ketika mereka sedang berjalan menuju panggung, tiba-tiba disepanjang jalan ada gerombolan anak-anak Bc dan mereka mencari maslah.
Mereka malah meledekin Boy, kalau Boy anak mamih lah, malah ada yang bilang jangan lupa dengan popoknya. Mungkin karena Boy ditemani oleh mama dan papanya Boy selalu diingatkan oleh Babeh, Chandra, papahnya untuk tetap menjaga Emosi dan jangan sampai emosi mengendalikan Boy. Tetapi mereka terus-terusan memancin emosi Boy dengan ledekannya itu.
Tetapi kettika mereka semakin meledek Boy, teman-temannya Boy tidak tinggal diam, seperti Meli, Haikal, Chandra bahkn mamanya Boy, karena mereka sangat keterlaluan makanya Boy meledek Alex seperti Cepot yang mukanya merah. Ketika Alex mendengar ledekan itu, Alex tidak terima dan langsung membalasnya dengan mengatakan mamanya Boy seperti nenek Rempong yang tak usah ngurusin urusannya bilangnya.

Lanjut Halaman

Hal.1–Pertandingan Boy jadi Pusat Perhatian, Cuma Reva yg Cuek

Hal.2–Abah dengan Berat Hati Batalkan Janji

Hal.3–Rombongan Abah Rama Dihadang Pasukan BC

Hal.4–Demi Putra Tercinta, Mama dan Papa Boy Datang Lebih Awal

Hal.5–Alex Buat Masalah dengan Boy

Hal.6–Orang Tuanya Dihina, Boy Marah Besar

Hal.7–Akhirnya Reva Juga Datang

Hal.8–Adriana Hasut Bei untuk Larang Reva Ikut Nonton

—————
—————

Baca Juga :   Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 236-237, Sabtu 27 Februari 2016

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *