Ardian Saputra Resmi Terpilih Jadi Wabup Lampung Utara

Lampung Utara (LW): Politisi Partai NasDem Ardian Saputra resmi terpilih sebagai Wakil Bupati Lampung Utara periode 2019-2024. Hal itu diketahui saat rapat sidang paripurna pemilihan Wakil Bupati di Kantor DPRD Kabupaten setempat, Rabu (6/4).

Dalam pemilihan tersebut, Ardian Saputra berhasil memperoleh 43 suara, sedangkan Wiliam Mamora tidak meraih suara sama sekali.

Hal ini dibenarkan Ardian Saputra kepada Lampungway.com. “Alhamdulillah sudah selesai, terimakasih untuk doanya,” ucap Ardian.

Sementara, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Rakhmat Husein DC yang ikut mengawal langsung pemilihan tersebut mengatakan, di sisa masa jabatan wakil bupati yang kurang dari dua tahun lagi, Ardian Saputra diharapkan bisa bersinergi dengan baik dengan Bupati Budi Utomo.

“Saya atas nama DPW NasDem Lampung mengucapkan selamat kepada kakak Ardian Saputra dan juga mengingatkan kepada Ardian Saputra agar jangan berleha-leha dan segera bekerja melaksanakan tugas-tugas sebagai wakil bupati serta memenuhi harapan dan keinginan masyarakat Lampung Utara supaya Kabupaten Lampung Utara maju, berkembang dan rakyatnya sejahtera,” jelasnya. (LW)

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.