Perkuat Sinergi Antar Pengurus, Komnas PA Bandarlampung Gelar Buka Puasa Bersama

Bandarlampung (LW): Komnas Perlindungan Anak Kota Bandar Lampung melaksanakan kegiatan silaturahmi antar pengurus sekaligus buka puasa bersama di Sekretariat Komnas PA Bandarlampung, Kamis (4/4).

Dihadiri belasan pengurus harian, kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung dengan lancar meski hujan deras mengguyur Kota Bandar Lampung secara merata.

Hadir juga Ketua Provinsi Lampung Arieyanto Wertha. Pasca berbuka puasa bersama acara dimanfaatkan secara efektif sebagai forum silaturahmi dan penyampaian informasi kepada anggota.

Dalam kesempatannya, Sekretaris Komnas PA Bandarlampung terpilih Lauratia Sirait yang bertindak sebagai tuan rumah, menyampaikan ulasan tentang konsolidasi anggota, penempatan kesekretariatan Komnas PA Bandar Lampung, langkah garis besar organisasi Komnas PA Kota Bandar Lampung 2024-2028 dan penguatan sinergi.

“Besar harapan silaturahmi ini kita jalin secara rutin. Ini juga sebagai konsolidasi kita dalam menjalankan roda organisasi dan tentunya program kerja kita ke depan,” ujar Awa, sapaan karibnya.

Senada, Ketua Komnas PA Kota Bandar Lampung Ahmad Apriliandi Passa menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para pengurus harian dan undangan yang hadir. “Harapan saya melalui Kegiatan ini Komnas PA Kota Bandarlampung lebih solid & kuat secara kelembagaan serta lebih bermanfaat untuk masyarakat Kota Bandarlampung,” ucap Apri.

Sementara, Ketua Komnas PA Provinsi Lampung Arieyanto Wertha menyampaikan hasil Kongres Luar Biasa Komnas PA di Jakarta pada 21-23 Maret 2024 yang lalu selanjutnya acara diakhiri dengan doa dan foto bersama. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *