Baliho Bertebaran di Kota Bandarlampung, Rezki Wirmandi Siap Maju Pilwakot?

Bandarlampung (LW): Bertebarannya Baliho milik Anggota DPRD Kota Bandarlampung Rezki Wirmandi di sejumlah titik jalan protokol, mengundang asumsi publik jika politisi Demokrat Bandarlampung tersebut bakal bertarung di Pilwalkot. Siap jadi penantang Bunda Eva?

Jelang Pemilihan Walikota Bandarlampung November mendatang, beberapa tokoh digadang bakal menjadi penantang Bunda Eva. Setelah Sekretaris Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar, Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKS Ade Utami Ibnu sampai Politisi Golkar Yuhadi dan Azwar Yakub, kini muncul salah satu Politisi muda Partai Demokrat Rezki Wirmandi.

Dengan latar belakang advokat dan pengurus pusat BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) serta Anggota DPRD Kota Bandarlampung Fraksi Demokrat yang terpilih kembali di Pileg Februari lalu tersebut, Rezki sudah punya nama. Bahkan, ia sendiri mengaku siap jika diperintahkan oleh partainya untuk bertarung di eksekutif.

“Soal baliho, itu ucapan selamat Idul fitri saja kepada seluruh masyarakat Kota Bandarlampung. Mengenai Pilkada, saya sebagai kader partai pastinya siap jika diperintah oleh partai, tapi prosesnya masih panjang, penjaringan saja belum dimulai, jadi sekarang kita fokus ibadah dulu menyambut hari raya idul fitri,” ucap Rezki, saat ditanya soal banyaknya Baliho miliknya di sejumlah titik di Bandarlampung, Senin (8/4).

Ia memberi perumpamaan “tak kenal maka tak sayang”. Sebab pada prinsipnya, partai memiliki pertimbangan sendiri untuk mengusung calon yang akan bertarung, baik itu popularitas maupun elektabilitas. Apakah ini awal perkenalan Rezki ke masyarakat untuk bertarung di Pilwalkot Bandarlampung? Bagaimana dengan restu partai? Menarik kita nantikan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *