Dikawal Pengurus Golkar Kabupaten/kota, Gubernur Arinal Daftar Penjaringan PAN

Bandarlampung (LW): Gubernur Lampung Arinal Djunaidi resmi mencalonkan diri kembali sebagai Calon Gubernur di Pilgub Lampung November mendatang. Hal itu diketahui setelah Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini mendaftar sebagai Calon Gubernur Lampung di penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung, Senin (29/4).

Keputusan Arinal dipicu atas dorongan dari para pengurus DPD II di kabupaten/kota. Dalam pernyataannya, Arinal mengatakan, langkahnya ini adalah bentuk komitmen untuk membangun Lampung. Ia juga telah berkomunikasi dengan beberapa partai politik di daerah tersebut untuk membentuk koalisi.

“Partai Golkar ini membutuhkan penambahan amunisi, namun kebersamaan adalah kunci utama. Semakin banyak partai yang terlibat dalam komunikasi, semakin besar peluang kerjasama,” ungkap Arinal.

Selain itu, Arinal juga mengklaim telah menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai partai politik. Bahkan, ia telah menghubungi semua partai politik untuk menjalin koalisi yang solid.

Diketahui, kedatangan Arinal dikawal para pengurus harian Golkar Provinsi Lampung maupun kabupaten/kota, seperti Sekretaris Ismet Roni, Anggota Fraksi Supriyadi Hamzah, I Made Bagiasa, Ketua DPD Golkar Bandarlampung Yuhadi dan lainnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *