KPPI Lampung Peduli Masyarakat; Bagikan Seratusan Paket Sembako kepada Duafa

Bandarlampung (LW): Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, keluarga besar DPD Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Lampung, di bawah komando Hj. Ir. Nenden Tresnanursari, M.Si kembali turut ambil bagian dalam kegiatan peduli masyarakat Lampung.

“Momentum KPPI Peduli tahun ini, bertepatan pula dengan bulan peringatan hari Kartini. Besar harapan, semoga kami perempuan-perempuan politik Provinsi Lampung mampu menjadi Kartini-Kartini masa kini yang selalu bersemangat memperjuangkan dan berbagi kebaikan untuk perempuan, anak, keluarga dan masyarakat,” ujar Nenden penuh semangat.

Berkat kegigihan dan kerjasama yang baik dari seluruh pengurus DPD KPPI Lampung, maka pada Minggu, 17 April 2022 telah mampu menghimpun dan menyalurkan 139 bingkisan paket sembako, berupa minyak goreng, gula pasir dan beras. Serta infak/shodaqoh untuk anak-anak yatim piatu dan duafa.

Tampak hadir pula Hj. Nurhasanah SH, MH (anggota DPRD Lampung) dan Aderly Imelia Sari, ST, MT. (unsur pimpinàn DPRD Kota Bandarlampung), membersamai giat penyaluran bingkisan pada 5 titik yang ada di Bandarlampung, yaitu panti asuhan di Tirtayasa Kedamaian, ibu-ibu penjual sayuran di pasar Tugu, ibu-ibu penyandang disabilitas di Gunung Terang, pondok pesantren anak yatim dan tidak mampu di swadaya dan kelompok perempuan marjinal yang sangat membutuhkan bantuan.

“Saatnya Perempuan Politik satukan tekad dan satukan tujuan demi kebaikan dan kesuksesan bersama,” ucap Ketua DPD KPPI Lampung Nenden. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *