by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 264-265, Sabtu 12 Maret 2016

-Berita-95 views

Cinta Abah Rama Tak di Dukung Sohibnya

Sesampai di rumah, abah Rama pun semakin galau karena anaknya neng Raya tidak mengizinkan diriya menikah lagi. Dan sekarang abah pikir Sohibnya Dang-Ding-Dung pun tidak mendukungnya lagi. Apalagi teman-temannya neng Raya malah gangguin abah Rama. Dirinya pun semakin Sedih, padahal abah Rama sangat mencintai teteh Rengganis.
Dan ketika malam harinya, ketika om dang Ding Dung sedang ngopi dan sambil santai, abah pun datang menghampiri mereka, tetapi ketika ditawarin kopi abah Rama malah menghiraukan ajakan sohibnya. Mereka pikir, abah Rama masih ngambek dengan merek adan masih kesal gara-gara mereka tidak merestui hibungannya dengan teteh Rengganis.
Malahn tak lama neng Raya pulang dengan wajah yang cemberut, dan tak lama dibelakangnya ada Mondy, Raya ngambek karena ketika Raya curhat mengenai abahnya yang akan nikah lagi, Mondy malah sangat mendukung abah Rama dan menasihati Raya untuk berpikir lebih dewasa. Makanya Raya tidak suka kalau mondy jadi mendukung abah untuk nikah lagi.
Dan ketika Mondy menceritakan kronologisnya kepada om Dang, Ding, Dung, malah om Dang, ding, Ding tidak mendukung abah Rama untuk menikah lagi, ya mungkin mereka tahu yang sebenarnya kalau teteh Rengganis itu adalah mamanya Mondy. Mondy menjadi heran dan aneh dengan om-omnya Raya, padahal kasian dengan abah yang sendirian. Mondy pun disuruh pulang oleh om-omnya raya itu.

Baca Juga :   Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 256-257, Selasa 8 Maret 2016

Hal.1 Pukulan Boy buat Tristan Tersungkur

Hal.2 Cerdik, Abah Rama Bikin Anak-anak BC Kocar-Kacir

Hal.3 Cinta Abah Rama Tak di Dukung Sohibnya

Hal.4 Mama Boy Setuju, Tapi Papa Reva Melarang

Hal.5 Boy Kangen Reva

Hal.6 Papa Boy Turunkan Ilmu Bela Diri

Hal.7 Boy Dikeroyok Banyak Preman

Hal.8 Boy dapat Jurus Baru dari Om Bagas

——–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *