by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 264-265, Sabtu 12 Maret 2016

-Berita-97 views

Mama Boy Setuju, Tapi Papa Reva Melarang

Disisi lain Reva yang pulang dari toko buku bersama papihnya, ketika sampe rumah Reva sangat bette dan kesal karena melihat Boy yang berduaan dipinggir jalan dengan Clara. Ketika papihnya Reva menceritakan semua kejadiannya kepada Adriana, Adriana malah tambah-tambah mempengaruhi Bei, kalau Reva hatinya semakin hancur berkeping-keping, makanya Reva tidak boleh deket lagi dengan Boy.
Reva pun merasa terus-terusan kepikiran Boy, dan Reva keinget kalau hp nya belum diaktifin, ketika hpnya aktif, ternyata ada WA dari Boy kalau Boy mengatakan mamanya Boy sudah memberi kesempatan kepada Reva untuk ngerestuin hubungan Reva dengan Boy. Reva merasa tidak mungkin kalau mamanya Boy akan memberikesempatan kepada Reva.
Reva pun langsung menelpon Cindy, Reva berpikir kalau curhat sama Ciny akan lebih merasa lega. Dan ketika menelpon Cindy, Cindy baru saja nyampe kos nya Haikal. Reva pun menceritakan semuanya kepada Cindy dan Cindy malah tidak secara langsung memperkeruh hubungan Reva dengan Boy.
Ketika Reva mengatakan kalau mamanya Boy sudah memberikan lampu hijau kepada dirinya, dan itu pikir Reva sudah terlambat karena papihnya sudah tidak suka dengan Boy, apalagi ketika tadi melihat Boy yang sedang dengan Clara, pasti sekarang Reva tidak diizinkan dekat lagi dengan Boy. Reva pun malah sangat galau.

Baca Juga :   Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 284-285, Rabu 23 Maret 2016

Hal.1 Pukulan Boy buat Tristan Tersungkur

Hal.2 Cerdik, Abah Rama Bikin Anak-anak BC Kocar-Kacir

Hal.3 Cinta Abah Rama Tak di Dukung Sohibnya

Hal.4 Mama Boy Setuju, Tapi Papa Reva Melarang

Hal.5 Boy Kangen Reva

Hal.6 Papa Boy Turunkan Ilmu Bela Diri

Hal.7 Boy Dikeroyok Banyak Preman

Hal.8 Boy dapat Jurus Baru dari Om Bagas

——–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *