by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 264-265, Sabtu 12 Maret 2016

-Berita-99 views

Papa Boy Turunkan Ilmu Bela Diri

Karena boy merasa pikirannya selalu teringat Reva, Boy memilih untuk melihat youtoube, menyaksikan pertandingan Ray Moaaga waktu lalu. Boy mengakui pertandingan Ray moragaa memang hebat, dan keren. Boy merasa harus belajar lebih giat lagi karena lawan yang akan hadapi adalah bukan lawan sembarangan, Boy berdoa agar pikirannya untuk sementara waktu bisa melupakan Reva, demi pertandingan esok hari.
Dan ketika Boy keluar kamar, Boy melihat di taman belakang melihat papahnya sedang latihan thaichi, Boy kaget melihat papahnya bisa thaichi. Dan Boy ingin diajarin oleh papahnya, karena gerakan itu bisa membantu Boy saat pertandingan besok dengan Ray Moraga, mereka pun sama-sama latihan sampai larut malam.
Subuh pun tiba, disisi lain Reva shalat subuh dan berdoa kepada yang maha kuasa, Boy pun sama melaksanakn Shalat subuh di kamarnya dan berdoa meminta pertolongan kepada Allah,. Boy pun langsung memanfaatkan waktunya dengan latihan dipagi hari. Dan selesai latihan Boy langsung siao-siap untuk pergi ke sekolah,
Ketika Boy, papahnya, dan mamanya sedang sarapan, papahnya janji akan datang dipertandingan Boy nanti sore, meskipun awalnya mamanya Boy tidak bisa datang, tetapi karena ingin melihat anaknya Boy, serta di bujuk oleh papahnya Boy, akhirnya mamanya Boy akan datang dan melihat pertandingan Boy dengan Ray Moraga.

Baca Juga :   Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 224-225, Minggu 21 Februari 2016

Hal.1 Pukulan Boy buat Tristan Tersungkur

Hal.2 Cerdik, Abah Rama Bikin Anak-anak BC Kocar-Kacir

Hal.3 Cinta Abah Rama Tak di Dukung Sohibnya

Hal.4 Mama Boy Setuju, Tapi Papa Reva Melarang

Hal.5 Boy Kangen Reva

Hal.6 Papa Boy Turunkan Ilmu Bela Diri

Hal.7 Boy Dikeroyok Banyak Preman

Hal.8 Boy dapat Jurus Baru dari Om Bagas

——–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *