by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 264-265, Sabtu 12 Maret 2016

-Berita-94 views

Boy Dikeroyok Banyak Preman

Tetapi mamanya Boy menanyakan kedatangan Reva, karena mamanya ingin lebih mengenal Reva dan mendekati Reva. Boy sangat menyayangkan moment ini, ketika mamanya memberika lampu hijau kepada Reva, sekarang Reva nya malah mengjhindari Boy, dan Boy tidaki ingin mamanya tahu kalau Reva menghindari Boy, nanati mamanya Boy bisa kecewa lagi dengan Reva.
Boy pun langsung berangkat sekolah, dan diperjalanan Boy tak sengaja dan hampir saja menabrak mobil ketika belok, dan di dalam mobil itu preman semua. Boy berusaha untuk meminta maaf dan akan mengganti rugi bagian yang rusaknya, tetapi preman itu ingin meminta uang tunai 5juta rupiah nuntuk mengganti rugi.
Boy merasa preman ini hanya akan memeras Boy, Boy hanya ingin damai awalnya, tetapi mereka langsung menyerang Boy, akhirnya mereka mengeroyok Boy yang hanya sendirian. Tetapi tak lama ada om Bagas yang melihat Boy dikeroyok oleh preman-preman, om bagas langsung bergegas membatu BoY.
Dan Boy melihat gerakan dan jurus yang digunakan om Bagas sangat keren, Boy menanykan jurus itu, dan akhirnya om bagas akan mengajarkan Boy. Boy pun sangat senang om Bagas akan mengajarinya karena nanti sore Boy akan tanding dengan Ray Moraga,tapi sayangnya pagi ini Boy harus sekolah, tetapi Boy mencoba menghubungi pak Amir untuk ijin sebentar karena dirinya akan latihan sebentar dengan om Bagas.

Baca Juga :   Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 273-274, Kamis 17 Maret 2016

Hal.1 Pukulan Boy buat Tristan Tersungkur

Hal.2 Cerdik, Abah Rama Bikin Anak-anak BC Kocar-Kacir

Hal.3 Cinta Abah Rama Tak di Dukung Sohibnya

Hal.4 Mama Boy Setuju, Tapi Papa Reva Melarang

Hal.5 Boy Kangen Reva

Hal.6 Papa Boy Turunkan Ilmu Bela Diri

Hal.7 Boy Dikeroyok Banyak Preman

Hal.8 Boy dapat Jurus Baru dari Om Bagas

——–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *