by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 264-265, Sabtu 12 Maret 2016

-Berita-96 views

Boy dapat Jurus Baru dari Om Bagas

Om Bagas pun langsung mengajarkan Boy dengan beberapa trik yang luar biasa. Tempatnya pun sangat cocok untuk mereka latihan. Pak amir pun mengumumkan di ruang guru kalau anak didiknya yaitu Boy nanti sore akan bertanding, dan pak Amir meminta untuk ada kelasnya di kelas Boy mohon diizinkan.
Kemudian salah satu guru mengusulkan untuk mengkerahkan seluruh siswa untuk menonton Boy nanti sore beserta guru-gurunya dan harus mendukung Boy. BU Devi merasa kebingungan karena nanti Ray Moraga yang akan tanding melawan Boy. Pak amir pun sangat berharap kalau bu Devi akan mendukung boy sebagai anak didiknya.
Disis lain akhirnya Reva masuk sekolah, dan ketika di parkiran teman-temannya melihat Reva masuk sekolah sangat senang dan mereka sangat kangen dengan Reva. Ketika Reva sedang diperpustakaan, yang tadinya niat membaca, malah jadi kepikiran Boy dan kepikiran kenangan-kenangan indah bersama Boy.
Cindy masih marah kepada haikal gara-gara haikal belain Clara. Tetapi Cindy malah mencari alaan lain bilangnya Cindy marah karena taruhan Haikal dengan Tristan karena Cindy merasa Haikal tidak peduli akan kehilangan Cindy, karena Cindy merasa kalau Haikal tidak mencatai Cindy. Mereak pun sampai saat ini belum baikan juga
Sinopsis Anak Jalanan Episode 264-265, Sabtu 12 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 266-267, Minggu 13 Maret 2016 Hanya di Debroo.com

Hal.1 Pukulan Boy buat Tristan Tersungkur

Hal.2 Cerdik, Abah Rama Bikin Anak-anak BC Kocar-Kacir

Hal.3 Cinta Abah Rama Tak di Dukung Sohibnya

Hal.4 Mama Boy Setuju, Tapi Papa Reva Melarang

Hal.5 Boy Kangen Reva

Hal.6 Papa Boy Turunkan Ilmu Bela Diri

Hal.7 Boy Dikeroyok Banyak Preman

Hal.8 Boy dapat Jurus Baru dari Om Bagas

Baca Juga :   Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 224-225, Minggu 21 Februari 2016